Tentang Pengiriman
Keamanan Pengiriman
Fenham berupaya untuk mengemas produk yang Anda pesan seaman mungkin sebelum dikirimkan melalui kurir pengiriman. Jika pihak kurir menjalankan proses pengiriman sesuai prosedur dan jika tidak terjadi hal-hal yang di luar perkiraan (semisal kecelakaan pada angkutan kurir), standar pengemasan yang dilakukan oleh Fenham akan membuat produk yang Anda pesan sampai dengan selamat.
Teknik Pengemasan Paket Kiriman
Untuk produk berupa gift box (semisal Hadiah untuk Ayah, Muslim Essential, dll), Fenham akan menggunakan pengamanan berlapis yang mencakup:
- Item-item yang ada di dalam boks, diletakkan di busa dengan ketebalan 2 atau 4 cm yang menyebabkan posisi item-item tersebut tidak bergeser.
- Gift box sendiri berbahan dasar cardboard yang berbahan keras sehingga memberikan perlindungan terhadap item yang ada di dalamnya.
- Gift box akan dibalut dengan bubble wrap dengan panjang sekitar ! hingga 2 m.
- Balutan bubble wrap akan dimasukkan ke dalam kardus double wall dengan ketebalan 6 mm atau single wall ketebalan 3 mm.
Adapun produk-produk yang bersifat single seperti parfum, siwak, dll, akan dibalut dengan bubble wrap hingga cukup, lalu dimasukkan ke dalam amplop berbahan dasar plastik. Juga termasuk dalam kategori ini gift books.
Sedangkan produk-produk yang sifatnya set, seperti ajwa set, siwak set, dll akan dibalut dengan bubble wrap hingga cukup, lalu dimasukkan ke dalam kardus double wall dengan ketebalan 6 mm atau single wall ketebalan 3 mm.
.
Kurir Pengiriman
Fenham akan mengirimkan pesanan Anda dengan jasa ekspedisi kenamaan di Indonesia. Ekspedisi yang digunakan di masing-masing warehouse bisa jadi berbeda-beda.
Waktu dan Alamat Tujuan Pengiriman
Pesanan Anda akan diproses pada hari yang sama jika pembayaran berhasil dilakukan sebelum jam 2. Jika dibayar setelah jam 2, akan diproses di hari kerja berikutnya. Adapun lamanya proses pengiriman tergantung pada kurir dan jenis layanan yang Anda pilih ketika proses checkout.
Kelengkapan dan ketepatan alamat tujuan merupakan tanggung jawab marketer/pemesan. Paket yang tidak sampai karena alamat tujuan yang tidak lengkap atau pun tidak tepat, bukan merupakan tanggungjawab Fenham.
Fenham menyediakan layanan untuk mengirimkan pesanan ke alamat orang lain (alamat yang berbeda dengan pemesan).
Kebijakan Ganti Rugi Pesanan yang Rusak
Apabila ada produk Fenham yang sampai dalam kondisi rusak atau pecah, silakan menghubungi customer service Fenham untuk melakukan pengaduan. Ganti rugi yang akan diberikan akan bergantung pada kondisi dan penyebab kerusakan.
Fenham tidak akan melakukan ganti rugi atas pesanan yang rusak karena keteledoran kurir pengiriman. Pemesan bisa meminta ganti rugi ke pihak kurir jika hal demikian terjadi.