Pasca Checkout
1. Setelah Anda menekan tombol “Please Complete Payment” anda akan diarahkan ke halaman informasi orderan yang telah Anda buat.
2. Dari halaman ini, Anda bisa mengirimkan invoice (tagihan) ke WhatsApp customer dengan menekan tombol “Kirim Invoice”. Customer juga secara otomatis mendapatkan invoice via email.
3. Jika customer telah membayar, Anda akan mendapatkan notifikasi.
4. Jika sudah mendekati limit pembayaran (24 jam setelah orderan dibuat), Anda bisa mengingatkan dengan menekan tombol pengingat di samping list orderan.
5. Jika paket pesanan sudah dikirim oleh Fenham, Anda akan mendapat notifikasi yang jika dibuka akan menampilkan update posisi barang.
6. Anda juga bisa membagikan informasi tracking ini ke customer dengan menekan tombol yang ada di samping list orderan.
7. Komisi anda secara otomatis akan muncul di Tab Komisi jika barang telah dikirimkan.
8. Anda bisa mencairkan komisi kapanpun